nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT Ke-12, Hary Tanoesoedibjo: Okezone Sekarang Peringkat 3, Bisa Nomor 1!

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 337 2025783 hut-ke-12-hary-tanoesoedibjo-okezone-sekarang-peringkat-3-bisa-nomor-1-hv8D2XPeLb.jpg Chairman MNC Grouo, Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri perayaan HUT Ke-12 Okezone di Redaksi Okezone, Jakarta, Senin (4/3/2019).

JAKARTA – Di usianya ke-12 tahun, Okezone.com berhasil menduduki peringkat 3 media online terbaik di Indonesia berdasarkan data Alexa.

"Selamat ulang tahun yang ke-12 untuk Okezone.com. Harapan saya, Okezone bisa lebih baik lagi. Okezone bisa jadi nomor 1!" kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri syukuran HUT ke-12 Okezone, di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri syukuran HUt ke-12 Okezone (MNC)

Berdasarkan pemeringkatan Alexa, Okezone saat ini menempati peringkat 3 media online dan peringkat 5 seluruh website di Indonesia.

Hary Tanoe mengatakan, ke depan Okezone bisa lebih kreatif dan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, sehingga Okezone bisa menjadi nomor satu, baik untuk berita, hiburan, olahraga dan berbagai kebutuhan masyarakat lainnya. Digital adalah salah satu bisnis inti MNC Group dan Okezone adalah salah satunya.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri syukuran HUT ke-12 Okezone (MNC)

"Zaman now menuntut kita berubah dengan cepat. Kalau lambat, pasti ketinggalan, karena perubahan bisnis konvensional ke digital sangat cepat," ucap Hary.

Hary menuturkan usia ke-12 Okezone tersebut diharapkan menjadi starting point untuk menjadi yang terdepan dan terbaik di Indonesia. "Kita bisa menjadi juara, kalau mental kita mental juara," ujarnya.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri syukuran HUT ke-12 Okezone (MNC)

Keberhasilan, lanjutnya, adalah sebuah proses yang harus diperjuangkan terus menerus, secara konsisten, dan tidak kehilangan fighting spirit.

Dalam acara itu, Hary juga memberikan potongan tumpeng sebagai ucapan selamat kepada CEO Okezone Network Daniel Hartono dan Pemimpin Redaksi Okezone Budi Santosa. Acara itu dihadiri juga oleh sejumlah Pemimpin Redaksi MNC Media.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri syukuran HUT ke-12 Okezone (MNC)

CEO Okezone Network Daniel Hartono mengatakan kesuksesan dan eksistensi Okezone selama 12 tahun tersebut tak lepas dari kerja keras para kru.

“Apa yang kami lakukan ini untuk menyikapi tantangan internal dan tantangan eksternal," ujar Daniel Hartono.

Daniel mengungkapkan Okezone memiliki fighting spirit tinggi untuk menjadi nomor 1.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri syukuran HUT ke-12 Okezone (MNC)

(Baca Juga : Okezone Rayakan HUT Ke-12, Hary Tanoe: Kita Pasti Jadi Nomor 1!)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini