nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

250 Paket Bazar Murah Kartini Perindo Ludes Diserbu Warga Kota Pekalongan

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 19:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 512 2026759 250-paket-bazar-murah-kartini-perindo-ludes-diserbu-warga-kota-pekalongan-TO4WciaLmm.jpg

PEKALONGAN - DPP Kartini Perindo menggelar bazar beras murah berlokasi di Jetayu Residence Blok Ayodya B5-B7, Jalan Jetayu Pekalongan, Rabu (6/3/2019).

Sebanyak 250 paket beras dijual dengan harga Rp10.000 per bungkusnya sangat menarik minat masyarakat kota Pekalongan.

Ketua DPD Kota Pekalongan David Santoso sampaikan pembelian paket beras murah ini menggunakan sistem kupon. Tujuannya agar pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

"Kita gunakan sistem kupon dimana satu warga hanya bisa membeli 2 bungkus dengan menggunakan 2 kupon yang langsung sudah tertempel uang pas sehingga kader tidak kesulitan dalam melayani," jelas David Santoso yang juga caleg DPR RI dapil X Jawa Tengah, Rabu (6/3/2019).

Disebutkan juga oleh David, animo masyarakat sangat luar biasa, mereka merespon baik dengan adanya beras murah ini. Yang dirasakan bermanfaat bagi masyarakat yang ekonominya kurang.

"Responnya positif, mereka sangat antusias," lanjutnya.

David Santosa menyebut bazar merupakan salah satu program Kartini Perindo akan digelar di tiap kota di seluruh Indonesia.

Semoga program ini bisa bermanfaat bagi rakyat yang mana penerima kupon dipastikan mereka adalah masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

"Inilah bentuk nyata kepedulian Perindo kepada masyarakat, Perindo benar benar ingin mensejahterakan masyarakat," tandasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, beberapa caleg dan pengurus Kartini Perindo ikut hadir dan membantu melayani penjualan beras kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Kota Pekalongan.

Diantaranya adalah caleg DPR RI dap Jateng X, Desi Puspitosari. Kemudian ada Diah Kartika Santosa pengurus DPW Kartini Perindo Jateng yang juga caleg DPR RI untuk Dapil Jateng VII hadir untuk mewakili Ketua DPW Kartini yang berhalangan hadir.

"Termasuk juga hadir membantu para caleg daerah sepeerti Sony Dwi Atmiko, Timothy Ivan Triyono, Yulecha caleg DPRD Kota Pekalongan, Supriyanto caleg DPRD Kab. Pekalongan," jelasnya.

Sementara itu Diah Kartika Santosa menambahkan tujuan diadakannya Bazar beras murah ini merupakan bagian dari Program DPP Kartini Perindo.

Dan kesempatan kali ini berada di wilayah kota Pekalongan. Dan mendapat kesempatan dan suport beras yang dikirim langsung dari DPP

"Semoga bazar ini mampu membantu masyarakat kalangan ekonomi lemah karena murahnya harga beras yang bisa dibeli," ungkapnya.

Salah satu warga setempat, Yanto merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Perindo menggelar bazar murah untuk masyarakat kecil. Dirinya berharap Perindo sering-sering menggelar acara serupa.

"Kami berharap bazar ini bisa diadakan lagi di kota Pekalongan dengan jumlah yang lebih banyak lagi," tutup Yanto.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini