nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Kali Dalam Sehari, Bazar Murah Perindo Pati Tetap Laris Diserbu Warga

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 18:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 09 512 2027868 2-kali-dalam-sehari-bazar-murah-perindo-pati-tetap-laris-diserbu-warga-b2h5Bd5rbk.jpg Beras Perindo (Okezone)

PATI - Kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat kecil tak perlu diragukan lagi. Seperti yang ditunjukkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pati ini misalnya.

Dalam sehari, kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menggelar bazar murah di dua tempat berbeda. Kali ini bazar murah digelar di Desa Dadirejo Dukuh Patebon Rt 02/02 Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

 Baca juga: Bazar Murah Perindo di Perbatasan Pati-Grobogan Laris Diserbu Warga

Salah satu kader yang juga Calon Anggota (Caleg) DPRD Partai Perindo daerah pemilihan V nomer urut 2, Sugiyono mengatakan seperti halnya bazar murah yang Desa Duren Sawit Rt 02/02 Kecamatan Kayen Kabupate Pati, pagi tadi, bazar kali ini pun jumlah kupon yang dibagikan masih tetap sama yaitu 250 kupon.

"Ada 250 kupon yang kami berikan pada masyarakat. Termasuk jumlah paket beras 2,5 kilogram ini pun sebanyak 250 paket. Harganya cuma Rp10 ribu per paket,'papar Sugiyono, Sabtu (9/3/2019).

 Baca juga: 6 Warga Pemalang Terjangkit DBD, Partai Perindo Langsung Gelar Fogging

Agar tak salah sasaran, pihaknya pun meminta bantuan ketua RT di lokasi bazar murah ini digelar untuk menyeleksi warganya. Apakah benar yang diberikan kupon bazar murah tersebut murni warga miskin atau bukan.

"Dengan cara tersebut, beras murah tepat sasaran, yakni golongan masyarakat ekonomi lemah,"kata dia.

Baca juga:  Kunjungi Manado, Hary Tanoe: Nelayan Butuh Akses Dana Murah Agar Lebih Sejahtera

Menurut Sugiyono, antusias warga untuk datang ke bazar murah ini sangat tinggi. Ini bisa dilihat dari jumlah kupon yang kembali diterima panitia itupun sama dengan jumlah kupon yang dibagikan.

"Artinya, kita bagi 250 kupon untuk 250 paket dan jumlah kupon yang kembali pun sama 250. Yang berarti, 100 persen kupon kembali," terangnya.

Selain dihadiri seluruh pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Margorejo, juga dihadiri seluruh pengurus Kartini Perindo serta caleg DPR RI di antaranya Kuntum Khairu Basa.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini