nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Dewa 19 All Stars Batal Digelar, Panitia Kembalikan Uang Tiket yang Terjual

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 22:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 519 2028197 konser-dewa-19-all-stars-batal-digelar-panitia-kembalikan-uang-tiket-yang-terjual-Rd935ia3GQ.jpg Konser Dewa 19 All Stars batal digelar. (Foto : Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Konser Dewa 19 All Stars batal digelar di Grand City Surabaya, Jawa Timur, malam ini. Gagalnya konser ini digelar lantaran pihak panitia belum mengantongi izin. Untuk tiket yang sudah laku dijual, panitia kembalikan uang pembelian tiket.

Untuk harga tiket konser Dewa 19 All Stars yang bertema “Hadapi Dengan Senyuman” tersebut dipatok Rp200 ribu. Total tiket yang sudah laku dijual ke masyarakat sekitar 400 dari target sebanyak 3 000.

"Tiket udah dikembalikan, aman saya harus bertanggung jawab. Uang kita kembalikan penuh, yang terjual sekitar 401," kata Ketua Panitia Konser, Didik Darmadi, pada wartawan saat dikonfirmasi, Minggu (10/3/2019) malam.

Ahmad Dhani (Foto : Syaiful Islam/Okezone)

Ia menambahkan, pihaknya meminta maaf pada publik atas gagal digelarnya konser tersebut. Sebab sebelumnya sudah melakukan perencanaan yang baik untuk konser. Rupanya panitia masih belum bisa melengkapi izin sampai hari H konser.

(Baca Juga : Tak Kantongi Izin, Konser Dewa 19 All Stars Batal Digelar di Surabaya)

Seperti diberitakan, konser Dewa 19 All Stars yang bertema “Hadapi Dengan Senyuman” gagal digelar karena tidak kantongi izin dari kepolisian. Rencananya konser yang akan menampilkan Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela, Al dan Dul serta para artis dari Republik Cinta Manajemen digelar malam ini di Grand City Surabaya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini