Fotografer Bersatu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Alasannya Ini

Antara, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 19:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 605 2028161 fotografer-bersatu-deklarasi-dukung-jokowi-ma-ruf-amin-alasannya-ini-bhMywCbVwx.jpg Jokowi-Ma'ruf Amin (Arif/Okezone)

JAKARTA - Fotografer Bersatu mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum Fotografer Bersatu, Darwis Triadi mengatakan, deklarasi dukungan itu sebagai wujud komitmen agar Jokowi kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukannya.

"Para fotografer yang tergabung dalam Fotografer Bersatu secara ikhlas dan yakin menyatakan mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019," kata Darwis di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Dia mengatakan deklarasi Fotografer Bersatu itu juga dilakukan di beberapa wilayah dengan total anggota sebanyak 1.000 orang dan khusus di Jakarta dideklarasikan sebanyak 200 orang.

Menurut dia, Jokowi sudah terbukti melakukan banyak langkah perbaikan bagi bangsa Indonesia sehingga harus terus didukung untuk periode 2019-2024.

"Jokowi sudah melakukan hal yang sudah jelas dilakukannya dan terbukti karena Indonesia selama 42 tahun dikelola dengan tidak baik namun di era Jokowi terjadi perbaikan," ujarnya seperti dilansir dari Antaranews.

 

Dia menjelaskan awalnya dirinya dan beberapa orang melihat pola pembangunan yang dijalankan Jokowi harus dilanjutkan lalu kemudian banyak fotografer yang memiliki kesamaan pandangan sehingga dideklarasikan dukungan tersebut.

Darwis mengatakan seluruh anggota Fotografer Bersatu berkomitmen menolak segala bentuk kampanye hitam, yang mengandung hoaks dan Suku, Agama, Ras dan Antar-golongan.

"Kami juga menyerukan pada insan fotografi untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia," katanya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini