Gadis 5 Tahun Ditemukan Dalam Apartemen Penuh Sampah dan Kecoak

Rachmat Fahzry, Okezone · Senin 11 Maret 2019 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 11 18 2028427 gadis-5-tahun-ditemukan-dalam-apartemen-penuh-sampah-dan-kecoak-nZGH4nc4yM.jpg Para tetangga mencoba melebas kalung yang tumbuh di leher anak tersebut. Foto/Mirror

MOSKOW – Seorang gadis berumur 5 tahun ditemukan oleh polisi Rusia di dalam apartemen yang penuh dengan sampah dan kecoak di Moskow, Rusia.

Ia ditemukan setengah telanjang. Nama anak itu bernama Lyubov yang berarti “Cinta”. Media lokal memberinya julukan Mowgli—judul novel yang juga telah dibuatkan film tentang seorang anak yang hidup di hutan.

Anak itu mengalami dehidrasi dan sakit-sakitan setelah ibunya menelantarkannya selama berhari-hari.

Gadis itu kelaparan. Ia membuat semacam perlindungan di tengah tumpukan sampah.

Keadaan apartemen itu sangat buruk, lapor Mirror, Senin (11/3/2019), bahkan petugas kepolisian harus mengenakan baju pelindung kimia saat masuk.

Foto/Mirror

Sebuah kalung tumbuh ke dalam kulit gadis itu. Ia juga dilaporkan tidak bisa bicara, hanya mengeluarkan suara, namun para petugas tidak mengerti apa maksudnya. Dia ditawari air dan menghabiskan air dua liter.

BacaVideo Viral Pria dengan Pisau Menancap di Punggung Keluar RS untuk Merokok

BacaPenari Erotis Disewa Perwira untuk Menghibur Polisi di Rusia

Penemuan gadis itu berkat adanya laporan tetangga yang mendengar tangisan gadis tersebut. Tetangga juga tidak tahan dengan bau yang keluar dari apartemen tempat gadis itu tinggal.

"Sampah busuk dan berbau busuk. Kata dia yang tida disebtukan namanya. “Seorang gadis berusia lima tahun duduk di jendela dapur dengan topi, dan kaus tanpa pakaian dalam.

“Dia menangis. Tidak ada makanan. Ada kecoak di mana-mana."

Foto/Mirror

Tetangga itu juga melaporkan bahwa lima tahun lalu ada seorang perempuan yang membawa bayi. Suaminya diduga dideportasi ke Ukraina.

Sejak saat itu, si bayi tidak pernah melihat dunia luar.

Tetangga mengatakan perempuan itu sering berpakaian bagus, mengaku memiliki pekerjaan profesional, dan menyapu area umum di blok apartemen.

Foto/Mirror

Setelah polisi menyelamatkan anak itu, sang ibu dicegah melarikan diri lagi.

Dia ditahan oleh polisi dengan dugaan percobaan pembunuhan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini