nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulan Jameela Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Bahas Konser Dewa 19 yang Tertunda

Pramono Putra, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 11:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 519 2028328 mulan-jameela-kunjungi-ahmad-dhani-di-rutan-medaeng-bahas-konser-dewa-19-yang-tertunda-3sHLwrLuLr.jpg Mulan Jameela (Ady/Okezone)

SIDOARJO - Setelah batal konser Dewa 19 di Surabaya, Jawa Timur, Minggu 10 Maret malam, penyanyi Mulan Jameela mengunjungi suaminya Ahmad Dhani yang ditahan di Rutan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Senin (11/3/2019) pagi.

Mulan Jameela ikut memboyong dua anaknya Safeea dan Mohammad Ali. Sejumlah kerabat Ahmad Dhani juga berkunjung. Mereka ditemani kuasa hukum Ahmad Dhani.

Mereka datang dan masuk secara bersamaan ke Rutan Medaeng. Menurut rencana, Mulan Jameela akan berkoordinasi dengan Ahmad Dhani terkait rencana konser Dewa 19 di Surabaya yang diundur ke Selasa 12 Maret besok.

Sebelum masuk ke Rutan Medaeng untuk menjenguk suaminya, Mulan Jameela bertemu dengan sejumlah kerabat Ahmad Dhani yang menunggu di luar rutan.

Dengan menggunakan busana gamis warna krim, Mulan Jameela bersama tujuh kerabat Ahmad Dhani termasuk aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma, masuk ke dalam rutan secara bersamaan.

Sejumlah pengunjung rutan yang mengetahui kehadiran Mulan Jameela langsung menyapa dan berusaha menyalami mantan rekan duet Maia Estianty.

Kehadiran Mulan Jameela bersama sejumlah kerabat Ahmad Dhani ke Rutan Medaeng, selain untuk melihat kondisi musisi yang kini jadi kader Partai Gerindra itu, juga untuk melakukan koordinasi dengan Ahmad Dhani terkait masalah konser Dewa 19 yang batal dilaksanakan Minggu malam kemarin di Surabaya karena masalah perizinan.

Menurut rencana, Mulan Jameela bersama band Dewa 19 akan melanjutkan konser yang tertunda pada Selasa besok.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini