nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Larang Anak 11 Tahun Berhubungan Seks, Seorang Ibu Tusuk Putrinya hingga Tewas

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 13:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 18 2029360 larang-anak-11-tahun-berhubungan-seks-seorang-ibu-tusuk-putrinya-hingga-tewas-Ep0WXQ8TDM.jpg Rosa Alcides Rivera membunuh putrinya dengan menusuk 15 kali. Foto/Mirror

FLORIDA - Seorang ibu diduga menusuk putrinya yang berusia 11 tahun hingga tewas untuk mencegahnya berhubungan seks dengan laki-laki.

Rosa Alcides Rivera kemudian membawa mayat putrinya, Aleyda Rivera rumah sakit. Anak itu mengutip, Mirror (13/3/2019) mendapat 15 luka tusuk di punggungnya dan luka di lengan kanannya.

Para petugas rumah sakit mengatakan kepada pelaku bahwa putrinya sudah tidak bisa diselamatkan. Ibu 28 tahun itu kemudian terlibat pertengkaran dengan petugas dan mengeluarkan pisau.

Polisi lokal melaporkan peristiwa bermula saat Rivera membawa putrinya ke rumah seorang pria dan menuduhnya telah melakukan hubungan seks dengan anaknya.

Rivera mengaku ia tidak tidak melihat putrinya berhubungan seks. Pun putrinya juga mengaku tidak melakukan hubungan seks.

"Rivera mengatakan dia menikam putrinya ketika berada di mobil," kata polisi mengambahkan bahwa Rivera yakin putrinya ada di surga.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini