nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potongan Tubuh Balita Ditemukan di Lokasi Ledakan Bom Sibolga

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 337 2029898 potongan-tubuh-balita-ditemukan-di-lokasi-ledakan-bom-sibolga-XQ96vO8A72.jpg Polisi siaga di sekitar rumah teroris di Sibolga, Sumut (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Tim DVI Mabes Polri masih melakukan identifikasi serpihan tubuh yang ditemukan di lokasi ledakan Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). 

"Hari ini, tim DVI masih terus mengidentifikasi, mohon maaf serpihan tubuh yang sudah dievakuasi dari TKP (tempat kejadian perkara)," kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).

(Baca Juga: Polisi Amankan 5 Bom Kontainer di Lokasi Ledakan Bom Sibolga)

Ilustrasi

Dedi mengungkapkan, terduga teroris Husain atau AH ini memiliki empat orang anak. Namun, pada saat proses evakuasi polisi baru menemukan potongan tubuh balita.

"Perlu saya sampaikan, saudara AH memiliki 4 orang anak. Cuma dari TKP yang berhasil dievakuasi hanya 1 potongan tubuh seorang anak kecil yang berusia 2-3 tahun," ujarnya.

Sementara tiga putra putrinya yang lain masih dicari. Mereka atas nama H berusia 18 tahun, dan A berusia 16 tahun, serta S berusia 11 tahun. "Yang sudah ditemukan ada inisialnya H usianya 2-3 tahun," ujarnya.

(Baca Juga: Istri Teroris Sibolga Ledakan Diri Jadi Bukti Rekrutmen Perempuan Makin Masif)

(Ari)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini