nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beras di Bazar Murah Partai Perindo Grobogan Ludes Kurang dari 1 Jam

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 16:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 512 2029988 beras-di-bazar-murah-partai-perindo-grobogan-ludes-kurang-dari-1-jam-xVVKq2GxxS.jpg

GROBOGAN - Bazar murah yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Grobogan di dua titik berjalan sukses.

Dalam bazar yang kebetulan digelar bertepatan dengan HUT ke-293 Tahun Kabupaten Grobogan ludes diserbu masyarakat.

Salah satu calon anggota Legislatif (Caleg) nomor urut lima dari Dapil III (Grobogan, Demak, Pati, Blora) M. Rasid mengatakan bazar kali ini digelar di dua titik.

Titik pertama digelar di kantor DPD Perindo Jalan Diponegoro Nomor 33 dan titik kedua di Desa Menduran, Kecamatan Grati, Grobogan.

"Alhamdulillah bazar di dua titik semuanya sudah berjalan sukses. Semua paket sembako berupa beras 2,5 kilo sudah habis," terang M. Rasid, Kamis (14/3/2019).

Diakui oleh M. Rasid, ada sedikit perbedaan dari bazar yang digelar di dua titik ini. Perbedaan tersebut terlihat saat bazar digelar di kantor DPD Partai Perindo.

Saat bazar digelar di kantor DPD Partai Perindo, masyarakat awalnya agak sedikit takut untuk masuk. Mereka baru berani setelah semuanya kumpul.

"Mungkin karena digelar di kantor, jadi masyarakat sedikit canggung untuk masuk. Mereka baru berani masuk setelah sudah banyak berkumpul. Jadi masuknya nunggu ramai-ramai," paparnya.

Berbeda saat bazar digelar di titik yang kedua. Di sini, masyarakat tanpa dikomando langsung menyerbu bazar. Kurang dari satu jam, paket beras yang disiapkan ludes dibeli.

Bahkan banyak dari masyarakat yang tak kebagian beras. Pasalnya, mereka datang melebihi dari kupon yang dibagikan.

"Satu orang itukan satu kupon, nah pas bazar yang berlangsung meriah karena di gelar di pinggir jalan ini, banyak yang datang dua sampai tiga orang. Jadi ya tidak bisa mendapatkan beras,"jelasnya.

Karena banyak yang tidak kebagian paket di bazar murah, para warga meminta pada pengurus Perindo untuk kembali menggelar bazar murah.

"Atas permintaan itulah kami berencana akan kembali menggelar bazar murah," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini