Alumni 101 Perguruan Tinggi Swasta se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 17:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 605 2030044 alumni-101-perguruan-tinggi-swasta-se-jabodetabek-deklarasi-dukung-jokowi-ma-ruf-hnS1dZl3DV.jpg Alumni 101 PTS se-Jabodetabek dukung Jokowi-Ma'ruf

JAKARTA - Sejumlah alumni dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) atau Alumni 101 PTS se-Jabodetabek akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi tersebut rencananya dilakukan pada Jumat 22 Maret 2019 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Aggota Steering Committee (SC) Alumni 101 kampus se-Jabodetabek, Bigman mengatakan acara deklarasi alumni 101 PTS yang akan dihadiri dari berbagai perwakilan alumni se-Jabodetabek itu bukan deklarasi biasa. Melainkan juga mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk memilih calin dari petahana itu.

"Pihak panitia sendiri telah menyiapkan konsolidasi alumni 101 PTS tidak hanya sekedar deklrasi tetapi lebih pada kerja untuk meyakinkan rakyat agar memilih Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 ini," kata Bigmen di Media Center Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

(Baca Juga: Ma'ruf Amin Terus Perkuat Basis Pemilih Jelang Debat Ketiga)

Menurutnya, dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu dilakukan karena Jokowi dinilai tidak memiliki beban masa lalu. Di samping itu, Jokowi dinilai mampu menciptakan pertumbuhan ekonomi dan penyebaran Infrastruktur yang masif.

"Pak Jokowi itu orang baik, orang baik harusnya memilih orang baik, belum lagi nyata kinerjanya," ujarnya.

Dengan adanya deklarasi tersebut, pihaknya juga berharap bisa mendorong masyarakat untuk datang ke TPS dan menyuarakan hak suaranya.

"Sehingga deklarasi ini merupakan satu kesatuan dengan kampanye gerakan datang ke TPS," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini