nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petugas Gabungan Gerebek Apartemen Kebagusan City Terkait Praktik Prostitusi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 05:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 338 2030210 petugas-gabungan-gerebek-apartemen-kebagusan-city-terkait-praktik-prostitusi-sHjZYDs0iL.jpg (Foto: Antaranews/Istimewa)

JAKARTA - Petugas gabungan dari unsur kepolisian, TNI dan Satpol PP Kelurahan serta pihak keamanan menggerebek Apartemen Kebagusan City, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019 malam.

Penggerebekan dilakukan lantaran diduga telah terjadi praktik protitusi. Hal tersebut berawal dari kecurigaan pihak keamanan yang selalu melihat beberapa wanita yang lalu-lalang dengan dandanan mencolok dengan beberapa pria.

Dalam penggerebekan tersebut ditemukan satu grup yang terdiri dari lima perempuan dan dua laki-laki. Mereka diketahui memperdagangkan dirinya sendiri, namun ada pula yang mengaku hanya membantu.

Ilustrasi.

"Kami lihat dari CCTV ada wanita dengan dandanan menor turun-naik dengan membawa pria dan menduga mereka melakukan prostitusi di apartemen ini,” ungkap Kepala Keamanan Apartemen Kebagusan City, Bernard T Wahyu Wiryanta, seperti diberitakan Antaranews.

(Baca juga: Panti Pijiat Plus-Plus di Tangsel: Terapis Ganti Pakaian Sopan saat Dirazia)

"Satu grup, lima perempuan dan dua laki-laki. Mereka memperdagangkan sendiri dirinya. Ada satu yang mengaku membantu, jadi dugaan muncikari ada,” ujarnya.

Petugas juga menemukan beberapa alat bukti, seperti sejumlah telefon genggam, alat kontrasepsi serta berbagai macam jenis obat-obatan. Untuk narkotika sendiri, petugas akan meminta pihak berwenang melakukan tes urine.

“Ada satu orang lima HP. Ada alat kontrasepsi dan obat-obatan. Narkoba negatif tapi coba kita cek urine saja,” tutup Bernard.

(qlh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini