Konsolidasi Perindo di Singkawang, Kader Diminta Selalu Berperilaku Santun

Dina Prihatini, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 606 2030702 konsolidasi-perindo-di-singkawang-kader-diminta-selalu-berperilaku-santun-jydvLVSmxD.jpg (Foto: Dina Prihatini/Okezone)

SINGKAWANG – Puluhan calon legislatif Partai Perindo se-Kota Singkawang menghadiri kegiatan sosialisasi penguatan caleg. Acara dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim, beserta Ketua DPD Perindo Singkawang Edi Sukardi.

Acara yang berlangsung di kantor DPD Perindo Kota Singkawang ini dilakukan sebagai langkah penguatan koordinasi jelang pemilu.

Dalam penjelasannya di hadapan para caleg dan simpatisan, Ketua DPW Perindo Kalbar berpesan agar seluruh kader partai dapat saling bahu membahu, serta meningkatkan profesionalisme diri masing-masing, sehingga mampu mendulang suara secara maksimal.

"Saya ingin kita semua selaku kader Partai Perindo, harus tetap berprilaku santun terhadap sesama kader partai dan masyarakat luas, juga tetap berpegang teguh pada arahan DPP kita," ujarnya, Jumat (15/3/2019) malam.

(Baca juga: Warga Klaten Curhat ke Caleg Perindo soal Masalah Hukum)

Yovid Halim yang juga caleg DPR RI ini menegaskan, seluruh perjuangan partai harus tetap bergulir di jalur yang telah dijelaskan oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu, yakni mengedepankan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.

"Seluruh kader ini, termasuk saya harus terus menjalin komunikasi, agar dapat berjalan sesuai irama baku dari partai yang kita usung, serta tulus dalam membantu masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, tanpa mengumbar janji yang terlalu tinggi," ujarnya.

Ketua DPD Perindo Kota Singkawang, Edi Sukardi mengatakan, pertemuan ini sangat penting bagi seluruh caleg partai dan simpatisan, sebagai langkah memenangkan pertarungan 17 April 2019.

"Malam ini adalah momen penting bagi para kader, caleg dan simpatisan Perindo, sebagai pembekalan untuk dapat bersaing dalam memenangkan suara dalam pemilu, dengan batasan dan rambu-rambu yang di jelaskan langsung oleh Ketua DPW kita," tuturnya.

Meski kegiatan ini berlangsung di tengah hujan deras, satu demi satu para caleg dan simpatisan terus berdatangan ke Kantor DPD Perindo Singkawang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini