nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cegah DBD, Rescue Perindo Fogging Permukiman di Pekanbaru

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 10:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 18 340 2031457 cegah-dbd-rescue-perindo-fogging-permukiman-di-pekanbaru-yHfFkkEMvU.jpg Rescue Perindo fogging di Pekanbaru (Banda/Okezone)

PEKANBARU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Perindo Riau menggelar aksi sosial berupa fogging atau pengasapan permukiman warga di RW 12 dan 13, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Pengasapan untuk membasmi nyamuk demam berdarah ini dilakukan setelah warga meminta bantuan ke partai nomor urut 9 ini.

"Totalnya yang kita fogging ini ada 750 kepala keluarga," ucap Ketua DPW Rescue Perindo Riau, Rio Indra Prasetya.

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang berlangsung pada, Minggu 17 Maret 2019, merupakan tindak lanjut dari permintaan warga.

"Warga meminta bantuan Perindo untuk melakukan fogging, maka kita langsung terjun. Kegiatan fogging sudah sering kita lakukan diberbagai tempat," kata Rio yang juga caleg DPRD Kota Pekanbaru nomor urut 3 dari Perindo.

Sementara Ketua RW 13 Kelurahan Pematang Kapau, Arisman mengapresiasi Perindo. Warga mengaku sudah beberapa kali minta fogging ke pemerintah, namun tidak ada tanggapan.

"Kita sudah sering mengajukan agar wilayah kita difogging, termasuk ke pemerintah, namun tidak ada tanggapan. Permintaan fogging karena sudah ada beberapa keluarga yang terkena DBD. Namun Partai Perindo baru dimintai tolong, langsung action. Kita berterima kasih ke Partai Perindo," ujarnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini