Presiden Jokowi dan Sejumlah Menteri Kabinet Kerja Hadiri Rakornas Partai Perindo

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 19 Maret 2019 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 605 2032290 presiden-jokowi-dan-sejumlah-menteri-kabinet-kerja-hadiri-rakornas-partai-perindo-kTsKQUEcHN.jpg

JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri kabinet kerja menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo di Grand Ballroom -JiExpo Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Orang nomor satu di Indonesia itu mengenakan batik menghadiri Rakornas partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu, dan juga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, selain pejabat pemerintah, rapat itu dihadiri pimpinan pusat hingga pimpinan daerah partai.

 sds

Dia menuturkan, rapat difokuskan pada pembahasan pemenangan pemilu legislatif (pileg) serta pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres).

“Banyak hal yang disampaikan oleh DPP terkait pemenangan secara nasional. Tentu saja ini juga terkait pemilu dan lain-lain,” ujar Rofiq.

Menurutnya, rakornas merupakan rangkaian kegiatan setelah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berkeliling di 80 daerah pemilihan (dapil) memberikan pembekalan kepada caleg. Rakornas sekaligus menguatkan tekad seluruh caleg dan struktur partai di daerah untuk memenangkan pemilu.

“Perindo mempunyai target pemenangan TOP 3. Seluruh struktur dan caleg akan diarahkan kepada target pemenangan tersebut,” ucapnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini