nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Wanita Terjun dari Lantai 3 Kos Timpa Mobil, Diduga Percobaan Bunuh Diri

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 21 609 2033043 2-wanita-terjun-dari-lantai-3-kos-timpa-mobil-diduga-percobaan-bunuh-diri-52fqh4m5nI.jpg Polisi evakuasi 2 wanita yang terjun dari lantai 3 kos-kosan timpa mobil di Makasar. (Ist)

MAKASSAR – Dua orang wanita, yaitu Sarah (16) dan Wahyuni (20) terjun dari lantai 3 kos-kosannya dan jatuh tepat di atas mobil. Peristiwa itu terjadi di Jalan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Satu wanita ditemukan tepat di atas mobil usai terjun dari tempat kos. Wanita lainnya jatuh di kap depan mobil.

Kapolsek Tamalate, Kompol Ahmad Amiruddin mengatakan, dua wanita itu diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga rumah kost tersebut. Namun, belum diketahui mengapa dua wanita itu nekat melakukan percobaan bunuh diri.

"Jadi, dapat saya jelaskan bahwa setelah saya dapat informasi dari warga, ditemukan ada dua perempuan lompat dari lantai tiga di rumah kost. Untuk dugaan maupun dari keterangan warga belum ada keterangan saya temukan sehingga kesimpulannya belum ada," kata Amiruddin kepada Okezone, saat ditemui Kamis (21/3/2019).

2 wanita diduga lakukan percobaan bunuh diri loncat dari lantai 3 kos-kosan timpa mobil di Makassar. (Ist)

Setelah itu, Amiruddin menyampaikan ke anggotanya untuk mengamankan lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek kamar kos korban.

"Sehingga saya bersama anggota menuju ke TKP. Setelah sampai di TKP, kedua korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Sampai di RS Bhayangkara kedua korban selanjutnya dibawa ke ruangan (untuk) rontgen," ucap Amiruddin.

(Baca Juga : Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Solo, hingga Kini Nova Belum Ditemukan)

Ia menjelaskan, kedua wanita itu merupakan teman sekamar di kosan tersebut. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil olah TKP untuk mengetahui motif di balik aksi percobaan bunuh diri ini.

"Saya juga masih menunggu hasil olah TKP anggota di lapangan dan tim Inafis Polrestabes Makassar. Tim Inafis sudah melakukan olah TKP. Saya juga masih menunggu barang-barang yang ditemukan di rumah TKP atau bagaimana nanti kita masih dalami," ucapnya.

(Baca Juga : Depresi Masalah Keluarga, Nova Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Solo)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini