nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Ini Tusuk Pasangan hingga Tewas Gara-Gara Gagal Orgasme

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 19:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 22 18 2033717 pasangan-tak-orgasme-alasan-perempuan-ini-tusuk-pacar-sampai-tewas-BEnEEGbpXB.jpg Ilustrasi Foto/Okezone

TAINAN – Seorang perempuan menusuk mantan pacarnya sampai tewas karena pasangannya itu tak bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Pengadilan Tainan di Taiwan menjatuhkan hukuman 15 tahun penjara kepada perempuan yang bernama You You (39) itu karena kasus pembunuhan.

Pelaku saat di pengadilan menceritakan awal penusukan tersebut. Kekasihnya yang diketahui bernama Kuo (47) meminta ia untuk datang ke rumahnya pada Juli 2018.

Korban yang saat itu dalam keadaan mabuk melakukan hubungan seks dengan pelaku, namun tidak bisa orgasme karena mengaku lelah. Namun You curiga pacarnya tidur dengan perempuan lain.

Foto/Daily Star

Ia pun meminta korban untuk istritahat. Tetapi ketika Kuo bersiap tidur, You mengambil pisau buah dari tasnya dan menusuk leher korban.

Menurut laporan polisi, mengutip Daily Star, Jumat (22/3/2019) kata-kata terakhirnya kepada korban, "Kita tidak akan bertemu lagi di kehidupan berikutnya."

Kuo mengeluarkan banyak darah dari lehernya tetapi tidak mati. Dia berdiri dan terhuyung-huyung ke arah You. Lalu pelaku menikam perut korban sampai tewas.

Mayatnya ditemukan keesokan harinya oleh dua perempaun, dan You segera ditangkap.

You mengungkapkan bahwa ia sudah tidak berpacaran dengan korban setelah pacaran selama dua tahun.

Dia muak karena mantan pacarnya itu selalu memanggilnya setiap dia menginginkan seks meski mereka sudah tidak pacaran.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini