Caleg Perindo Ajak Ibu-Ibu Pengajian Tidak Golput

Liansah Rangkuti, Okezone · Jum'at 22 Maret 2019 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 606 2033776 caleg-perindo-ajak-ibu-ibu-pengajian-tidak-golput-DumxJv9ryo.jpg Caleg Perindo ajak ibu-ibu pengajian agar tidak Golput pada Pemilu 2019 (foto: Lainsah/Okezone)

SERDANG BEDAGAI - Caleg Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), terus melakukan silaturrahmi bersama Ibu-ibu Perwiridan di desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), untuk mencoblos yang benar dan tidak golput.

"Kita mengajak masyarakat untuk tidak Golput, karena golput adalah bukan pilihan dan suara rakyat itu penting menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan" kata Airin Nisa Siregar, Caleg DPRD Partai Perindo nomor urut 6, dapil I Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, kepada Okezone, Jumat (22/03/2019).

Menurut Airini, dengan cara bersilatrurrahmi kepada Ibu-ibu pengajian dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Memang ini cara kita mendekati rakyat dan menjelaskan kepada mereka apa makna dan tujuan pemilu. Artinya di dalam pemilu itu ada demokrasi yang membangun bangsa lebih baik," tutur Airini, yang didampingi Juliani Ramadhani lubis, Calon DPRD Partai Perindo Provinsi Sumut dapil IV, dengan nomor urut 3 itu.

Rakornas Partai Perindo

(Baca Juga: Pengamat: Perindo Partai Baru Paling Potensial Lolos ke Senayan)

Sementara, Rahmadani Lubis menyampaikan pesan-pesan ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, yang juga sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Perindo Dapil I Provinsi Sumut, dengan nomor urut 1, kepada para ibu-ibu Perwiridan itu.

"Memang ketua DPW tidak hadir pada kesempatan ini, namun beliau menitip pesan tadi kepada para ibu-ibu, dan itu semua sudah kita sampaiakan dengan seksama," kata Rahmadani Lubis.

Mizmah, salah satu jamaah pengajian mengatakan, seandainya terpilih, para caleg Partai Perindo diharapkan untuk lebih memperhatikan masyrakat desa Cilawan, terutama jaringan irigasi desa mereka.

"Harapan kita jika para ibu dan bapak caleg perindo ini sudah mengemban amanah dari kami rakyat untuk lebih merperhatikan parit parit yang sumbat sehingga sering banjir. Memperhatikan nelayan agar mudah dalam mencari ikan dan menambah penghasilan tangkapan ikannya," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini