nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Sulsel Salurkan 14 Mesin Fogging ke Daerah untuk Bantu Cegah DBD

Herman Amiruddin, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 22:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 609 2033820 perindo-sulsel-salurkan-14-mesin-fogging-ke-daerah-untuk-bantu-cegah-dbd-z6L5zANiX7.jpg

MAKASSAR – DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan membagikan 14 mesin fogging kepada  DPD Perindo kabupaten dan kota yang ada di provinsi itu. Tujuannya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pengasapan dalam rangka mencegah penyakit demam darah dengue (DBD).

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sunusi Ramadhan mengatakan, hal tersebut bagian dari membantu masyarakat, karena selama ini Perindo menerima banyak permintaan fogging dari warga.

"Pengasapan terus dilakukan ke rumah-rumah warga. Sehingga permintaan pun meningkat. Makanya kami menambah 14 mesin fogging," kata Sunusi, Jumat (22/3/2019)

Penyerahan 14 mesin fogging ke DPD Perindo itu berlangsung di Kantor DPW Partai Perindo Sulsel, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

 

Sunisi yang juga calon legislatif DPRD Sulsel daerah pemilihan dua mengatakan, penyerahan mesin fogging ini wujud kepedulian Partai Perindo dalam mencegah mewabahnya DBD.

"Semoga mesin fogging ini dapat dimanfaat oleh pengurus DPD Paratai Perindo di kabupaten/kota dalam membantu warga," ujar Sunusi

Selain penyerahan mesin fogging, pengurus DPD Perindo juga dibekali pengoperasiannya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini