nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emak-Emak Pengajian Berharap Caleg Perindo Menang di Pemilu

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 26 608 2035296 emak-emak-pengajian-berharap-caleg-perindo-menang-di-pemilu-DUWZsvDsrx.jpg

SERDANG BEDAGAI - Emak-emak pengajian atau yang sering di sebut orang medan Ibu-ibu Perwirid'an Dusun 6, Desa Ujung Rambung, kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara berharap para Caleg DPR dari Partai Perindo bisa menang di Pemilu 17 April nanti.

Karena mereka yakin, para caleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten dari Partai Perindo bisa memperbaiki dan membantu roda pemerintahan, seperti bantuan yang ada pada program pemerintah untuk masyarakat kecil menjadi tepat sasaran.

"Kami ingin agar dana yang disalurkan pemerintah kepada masyarakat itu tersalur dengan baik dan tepat sasaran," kata Minarmi, anggota emak-emak perwirid'an itu kepada Okezone, Selasa (26/03/2019).

Memang kerisauan warga Dusun 6 Desa Ujung Rambung, kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, pada penyaluran anggaran program pemerintah selalu yang ditemui mereka di lapangan banyak yang kurang tepat sasaran,

"Banyak orang kaya yang mendapat bantuan itu, nah setelah ada nanti perwakilan kami dari Perindo, perihal ini semoga cepat dapat teratasi," harapnya.

Terpisah, Rudi Zulham Hasibuan caleg DPR-RI dari Partai Perindo nomor urut 1 dapil Sumut I, serta didampingi para caleg DPRD Provinsi Sumut dapil IV yakni, Juliani Ramadhani Lubis, nomor urut 3 dan Airin Nisa Br Siregar caleg DPRD dapil 1 nomor urut 6, siap menampung aspirasi itu, dan jika mendapat amanah dari rakyat nanti terus memperjuangkannya agar masyarakat nyaman menikmati program pemerintah itu.

"Semua aspirasi masyarakat akan kita tampung dan jika masyarakat memberi mandat itu akan kita perjuangkan sampai titik darah penghabisan, asal demi kepantingan rakyat," jelas Rudi

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini