nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Sambangi Warga Pagi hingga Malam Jelang Pencoblosan

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 17:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 519 2035739 caleg-perindo-sembangi-warga-pagi-hingga-malam-jelang-pencoblosan-C8wiclj3Ua.jpg Caleg DPRD Jatim dari Partai Perindo, Samuel Teguh Santoso

SURABAYA - Pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg) sudah di depan mata, tepatnya pada 17 April 2019. Untuk mendapat dukungan dari masyarakat, berbagai cara dilakukan para caleg. Salah satunya dengan melakukan canvasing atau door to door ke masyarakat.

Hal ini dilakukan caleg DPRD Jatim Partai Perindo dapil Surabaya, Samuel Teguh Santoso. Pria ini tak kenal lelah menyapa masyarakat untuk memohon doa dan dukungan. Setiap pagi dan malam, dia selalu melakukan canvasing.

Untuk lokasi masyarakat yang disapa berpindah-pindah, namun hampir semua kawasan di Surabaya telah disapa oleh Samuel. Setiap turun ke masyarakat dia selalu membawa poster kecil bergambarkan dirinya dan nama lengkap.

Caleg Perindo Surabaya SamuelTeguh Santoso

Kemudian poster tersebut dibagikan pada masyarakat yang ditemui, baik di rumah, jalan kampung maupun warung. Saat memberikan gambar itu, dia meminta pada masyarakat supaya memilih dirinya saat coblosan nanti.

"Pilih saya nanti ya bu, caleg DPRD Jatim nomor urut 5," ucap Samuel, Rabu (27/3/2019).

Dia terus terjun ke masyarakat, selain mencari dukungan juga untuk mendengarkan aspirasi dari mereka. Sehingga ketika terpilih nanti, aspirasi itu akan ditindaklanjuti.

"Saya akan canvasing seluruh Surabaya dengan tekad jalan kaki secara rileks. Saya berharap kerja keras ini akan membuahkan hasil," ujar Ketua DPD Perindo Kota Surabaya ini.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini