nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

300 Paket Ludes Terjual di Bazar Murah Kartini Perindo

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 01 April 2019 14:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 01 519 2037752 300-paket-ludes-terjual-di-bazar-murah-kartini-perindo-SkxbEQsL1A.jpg

PONOROGO - Kartini Perindo Kabupaten Ponorogo mengadakan bazar murah guna membantu masyarakat mengakses kebutuhan sembako murah.

Ketua Kartini Perindo Ponorogo Tri Agustina mengatakan setidaknya 300 paket sembako berupa beras disediakan oleh kader Kartini Perindo sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Kita peduli masyarakat terutama yang tidak mampu, biar bebannya ringan meski tidak seberapa tapi kita dari Kartini Perindo ada niatan membantu masyarakat," ujar Tri Agustina.

Ia menambahkan setidaknya 300 pack sembako dengan berat masing - masing 2,5 kg, berupa beras habis terjual seharga Rp 10 ribu.

"Ada 300 pack dengan masing - masing beratnya 2,5 kg yang dijual seharga Rp 10 ribu. Antusiasme warga luar biasa," bebernya.

Bahkan paket sembako yang disediakan ludes dan kurang lantaran jumlah warga yang berdatangan lebih banyak. "Sebenarnya kurang, soalnya kita ambil lokasi kegiatan di daerah pinggiran. Sedang orang pinggiran sangat antusias mengharapkan bazar murah ini," lanjutnya.

Dirinya berharap adanya bazar murah Kartini Perindo ini mampu meringankan beban warga akan kebutuhan sembako murah. Selain itu bazar murah ini juga sebagai mendekatkan diri partai kepada masyarakat sesuai visi misi partai.

"Kita dari Partai Perindo ini ingin mendekatkan diri ke masyarakat dan peduli hingga masyarakat tingkat ke bawah," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini