Share

Kampanye di Padang, Prabowo: Maaf Tak Kasih Amplop Tapi Saya Berikan Jiwa dan Raga Ini!

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 02 April 2019 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 02 605 2038324 kampanye-di-padang-prabowo-maaf-tak-kasih-amplop-tapi-saya-berikan-jiwa-dan-raga-ini-AsozLaUWUf.jpg Prabowo kampanye di Padang (BPN)

JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melakukan kampanye terbuka di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang pada Selasa (2/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan maaf kepada lantaran tak bisa memberikan uang kepada pendukungnya yang hadir dalam kampanye itu.

"Maaf saya tidak memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia," ujar Prabowo di lokasi.

 Baca juga: Survei Indo Barometer: Jokowi-Ma'ruf 50,8%, Prabowo-Sandi 32%

Prabowo pun merasa kaget lantaran tak menyangka antusiasme masyarakat Sumbar sangat luar biasa meyambutnya, meskipun di bawah terik matahari yang begitu menyengat. Pasalnya, lokasi kampanye Prabowo hari ini tepat di samping Pantai Padang.

 Prabowo di Padang (BPN)

"Saya tidak menduga kalian begitu banyak yang hadir, dan saya meminta maaf tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Sungguh perjuangan anda semua yang hadir sangat luar biasa, panas terik matahari tidak menyurutkan anda semua," paparnya.

 Baca juga: Erick Thohir Akan Gelar Konser Putih Bersatu untuk Kemenangan Indonesia Maju

Selain itu, Prabowo mengingatkan jika ada yang memberi uang atau sembako di Pemilu 2019 ini jangan ditolak. Bukan mengajarkan rakyat menerima money politics, namun uang dan sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat itu sendiri.

"Kalau mereka kasih bantuan, saran saya terima saja karena itu uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka menggunakan uang rakyat," ujar Prabowo.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini