nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Henry Indraguna Yakin Raup 200 Ribu Suara Tanpa "Politik Amplop"

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 19:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 512 2039653 caleg-perindo-henry-indraguna-yakin-raup-200-ribu-suara-tanpa-politik-amplop-1CmB4clN60.jpg

SUKOHARJO - Calon Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng V dari Partai Perindo Henry Indraguna bertekad membuktikan revolusi mental di 2019 itu nyata.

Menurut Henry, meski dirinya tidak menggunakan politik amplop di pencalonannya ini, namun dirinya optimis saat pencoblosan nanti, 17 April 2019, dirinya mampu meraup suara sebanyak 150 ribu hingga 200 ribu suara.

"Kita tunjukan revolusi mental 2019 itu nyata. Tidak perlu main politik amplop, tapi kerja nyata, kerja jelas, turun kelapangan ketemu dengan rakyat dan hasilnya tidak akan mengecewakan," papar Henry Indraguna pada Okezone di sela bazar murah di Lapangan Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jumat (5/4/2019).

Menurut Henry, ini bisa dibuktikan nyata di setiap daerah yang didatangi. Termasuk di Lapangan Pandeyan ini. Meski dirinya mengalami keterlambatan dua jam setelah menempuh perjalanan udara dari Jakarta menuju Solo, namun masyarakat masih setia mendampinginya.

"Ini suatu bukti kalau rakyat tahu kalau kerja kita selama enam bulan itu kerja nyata. Ini bukti kalau rakyat mencintai kita," papar Henry.

Sebagai rasa cinta Henry terhadap masyarakat yang telah tulus mendukungnya, Henry siap mewujudkan impian masyarakat hidup sejahtera serta mendapatkan kepastian hukum yang berpihak pada mereka, bila dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Lima tahun Kedepan kita perhatikan kembali masalah pembangunannua, masalah ekonominya, itu kita pikirkan baik-baik. Makannya jadi wakil rakyat itu harus kerja, jangan duduk dan tidur molor pokok (mendengkur) itu tak bangus nantinya. Kerja, kerja,kerja datang,"pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini