nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Siswadi Bagikan 250 Beras Murah di Mranggen

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 08 April 2019 10:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 512 2040433 caleg-perindo-siswadi-bagikan-250-beras-murah-di-mranggen-r3xRe6cA1v.jpg Foto: Taufik Budi/iNews

DEMAK - Caleg Perindo Siswadi Selodipoero membagikan 250 paket beras murah kepada warga Mranggen Demak, Jawa Tengah. Warga mengaku bersyukur mendapatkan bahan pokok dengan kualitas bagus namun harganya sangat terjangkau.

Ratusan warga memadati lokasi bazar beras murah di Desa Kembangarum Kecamatan Mranggen Demak. Mereka mengantre sembari menunggu beras 2,5 kilogram yang hanya perlu ditebus Rp10.000 per paket.

"Di tempat ini kita bagikan 250 paket beras. Meski ditebus dengan harga murah, tapi kualitasnya tetap bagus. Harga di pasaran Rp11.000 per kilogram, tapi di sini satu paket 2,5 kilogram hanya Rp10.000," ujar Caleg DPR RI Siswadi Selodipoero, Senin (8/4/2019).

 sd

Dia mengatakan, kegiatan sosial itu untuk membantu masyarakat di tengah melambungnya harga sembako.

"Semoga ini bisa membantu masyarakat," lugas Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 (Demak, Kudus, Jepara) nomor urut 1 tersebut.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan sosialisasi tentang tata cara menggunakan hak pilih. Sejumlah contoh surat suara dibentangkan di hadapan warga agar pada Pemilu 17 April 2019 tak salah pilih.

 sd

"Partai Perindo nomor 9. Letaknya di surat suara ada di urutan ketiga ke bawah dari pojok kiri. Coblos di kotak itu atau pas logo Perindo. Nanti di surat suara DPR RI warna kuning, saya nomor 1 atas nama Siswadi Selodipoero, silakan coblos di situ," terangnya.

Siswadi juga memperkenalkan Caleg Perindo untuk DPRD Demak, Asro'i, yang halaman rumahnya digunakan untuk bazar beras murah.

"Pak Asro'i ini juga nomor 1, tapi bedanya untuk DPRD kabupaten/kota surat suaranya berwarna hijau," pungkas Ketua DPW Partai Perindo Jateng tersebut.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini