Pertemuan Prabowo dan Sultan HB X Digelar Tertutup

Kuntadi, Jurnalis · Senin 08 April 2019 13:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 605 2040522 pertemuan-prabowo-dan-sultan-hb-x-digelar-tertutup-1VsyYK86OU.jpg Pertemuan Prabowo dan Sri Sultan Hamengkubowono X Digelar Tertutup di Kepatihan, Yogyakarta (foto: Kuntadi/KoranSINDO)

YOGYAKARTA - Mengawali rangkaian kampanye di Kota Yogyakarta, Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwono (HB) X. Rombongan langsung masuk ke dalam komplek Gedung Wilis dan pintu gerbang kepatihan langsung ditutup.

Rombongan Prabowo datang dengan menggunakan sejumlah mobil dan pengawalan ketat aparat kepolisian langsung masuk ke ruang kerja gubernur. Prabowo datang menggunakan baju kebesarannya warna coklat.

Baca Juga: Gelar Kampanye Akbar di Kridosono, Prabowo Bakal Temui Sultan HB X 

Prabowo hanya sempat melambaikan tangannya kepada sejumlah jurnalis yang menunggu di luar pintu gerbang dari dalam mobil yang jendelanya dibuka.

Ikut mendampingi dalam pertemuan ini Ketua BPN Djoko Santoso, Mantan Walikota Yogyakarta Syukri Fadholi dan Ketua BPN DIY Dharma Setiawan.

"Tutup....tutup....tutup," seru petugas Satpol PP yang menjaga gerbang.

Saat ini rombongan masih berada di dalam komplek kepatihan. Rencananya hari ini Prabowo akan menyapa masyarakat Yogyakarta dalam kampanye terbuka di Stadion Kridosono. (fid)

Baca Juga: Foto-Foto Massa Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Banjiri SUGBK

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini