Share

Golkar Pecat Ketua DPD Wonosobo yang Dukung Prabowo

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 08 April 2019 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 605 2040526 golkar-pecat-ketua-dpd-wonosobo-yang-dukung-prabowo-tkkzYbFu5o.jpg Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily (foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Golkar dengan tegas resmi memecat Ketua DPD Golkar Wonosobo, Triana Widodo lantaran memberikan dukungan terhadap pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan keputusan itu diberikan sebagaimana sudah sesuai dengan keputusan Munaslub partai yang merupakan bagian dari langkah disiplin organisasi.

Baca Juga: Ketum Golkar Ungkap Alasan Mengapa Harus Pilih Jokowi Lagi 

"Kami telah mengambil sikap dengan tegas. Kami akan memberhentikan Triana Widodo sebagai Ketua DPD PG Wonosobo," kata Ace saat dikonfirmasi Okezone, Senin (8/4/2019).

Keputusan Partai Golkar dalam Rapimnas partai yang dilaksanakan pada 28 Juli 2016 resmi mendukung pencalonan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Dan ditegaskan kembali dalam Munaslub Partai Golkar tanggal 19-20 Desember 2017 di Jakarta, yang merupakan forum tertinggi Partai Golkar," ucapnya.

Adapun keputusan itu sendiri menyusul setelah Ketua DPD Golkar Wonosobo itu memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto. (fid)

Baca Juga: Ini Penjelasan Demokrat soal Surat SBY yang Sebut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Tak Lazim

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini