nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan Tanpa Identitas yang Ditemukan Dekat Tol Jagorawi Sedang Hamil Besar

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 338 2040960 mayat-perempuan-tanpa-identitas-yang-ditemukan-dekat-tol-jagorawi-sedang-hamil-besar-g5s1v6LC9h.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban mengatakan bila jasad perempuan misterius yang ditemukan di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur sedang dalam kondisi hamil besar. Hal itu terkuak usai polisi melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Setelah diperiksa bagian dalam, bahwa korban ini sedang mengandung usia kehamilan itu antara 8-9 bulan," kata Lumban di Polsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga: Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Dekat Tol Jagorawi 

Ia menambahkan, wanita tersebut sedang mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Sebenarnya bayi tersebut pun sudah siap untuk dilahirkan lantaran sudah masuk dalam bulan kelahiran.

"Jenis kelamin yang dikandung ini adalah laki-laki. Ini sudah persiapan untuk melahirkan,” papar Lumban.

Hingga saat ini korban pun belum teridentifikasi identitas ya. Maka dari itu, Lumban mengimbau pada keluarga atau rekan korban untuk segera melapor dan memberikan ciri-ciri identitas korban.

Baca Juga: Polisi Tidak Temukan Indikasi Pencurian terhadap Mayat Perempuan di Dekat Tol Jagorawi 

“Nah ini jadi harapan kami agar teman korban atau teman dekatnya, keluarga korban, cepat tahu untuk membawa identitasnya kepada kami, ini upaya kami dalam rangka pengungkapan kasus ini," imbuh Lumban.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu 7 April 2019 kemarin.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini