nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Debora Debby Wage Gandeng Eno Lerian Sosialisasikan Perindo di Cianjur

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 14:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 338 2041037 caleg-debora-debby-wage-gandeng-eno-lerian-sosialisasikan-perindo-di-cianjur-x1rGnlLQB0.jpg

BOGOR - Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo Debora Debby Wage melakukan sosialisasi bersama artis Eno Lerian di Perumahan Kota Baru, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Iya kemarin (Minggu), saya diskusi dan sosialisasi tentunya bersama sahabat saya Eno Lerian," kata Debby, kepada Okezone, Selasa (9/4/2019).

Debby menambahkan, sengaja menggandeng artis ibu kota tersebut untuk memotivasi kaum ibu di wilayah Cianjur. Karena, meskipun sudah berkeluarga tidak menjadi penghalang untuk tetap produktif.

"Jadi saya memang sengaja mengajak Eno untuk motivasi perempuan terurama ibu-ibu. Meski sudah rumah tangga tapi tetap berkreasi dan produktif tapi tetap harus dengan izin dari suami," jelasnya.

Untuk itu, dirinya pun akan melakukan pemberdayaan salah satunya dengan kegiatan kelas memasak. Diharapkan, kaum ibu menjadi lebih produktif agar meningkatkan perekonomian keluarga mereka.

"Ya kita ajarkan bagaimana untuk berwirausaha di rumah. Jadi selain mengurus keluarga, ibu-ibu juga bisa menghasilkan uang untuk keluarga," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Debora Debby tak lupa meminta doa restu kepada masyarakat serta menegaskan bilamana dirinya terpilih kelak sebagai anggota DPR RI, pemberdayaan perempuan dan generasi milenial akan menjadi salah satu fokusnya.

"Saya minta doa restu dan atas dukungannya, kiranya saya bisa terpilih sebagai Anggota DPR RI. Dengan begitu, tentu ada kesinambungan program yang akan saya jalankan nantinya," imbuh Debora Debby.

Dalam kegiatan itu, Debby yang juga sebagai Wasekjen Partai Perindo juga menggelar hiburan rakyat, senam bersama, liwetan dan cukur gratis.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini