nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo DKI Fogging Gratis di Jakarta Utara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 16:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 338 2041141 perindo-dki-fogging-gratis-di-jakarta-utara-BTbcOenWzz.jpg (Foto: Pernita Hestin/Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo mengadakan fogging serentak secara nasional hari ini, Selasa (9/4/2019). Tak ketinggalan, kegiatan ini dilakukan di Jakarta Utara yang dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta sekaligus Caleg Partai Perindo Jakarta Utara Nomor 1, Sahrianta Tarigan.

Menurut Sahrianta, kegiatan fogging gratis ini dilakukan di permukiman padat penduduk di Kelurahan Kebun Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Fogging dilakukan secara nasional dan di sini (Kelurahan Kebun Bawang) kita melakukan fogging gratis sekitar 4 RT. Ini dilakukan rutin dan gratis karena kita memiliki alat fogging sendiri," kata Sahrianta.

(Baca juga: Perindo Terus Mendekatkan Diri dengan Masyarakat Lewat Fogging Nasional Gratis)

Tak hanya fogging gratis sebelumnya DPD Partai Perindo Jakarta Utara juga menggelar bazar murah berupa beras. Beras dibanderol harga Rp10 ribu dengan berat 2,5 kilogram. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Hidup Baru 3, RT 03/02, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

(Foto: Pernita/Okezone)

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Kartini Partai Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan beberapa calon legislatif Partai Perindo Dapil III.

"Untuk acara bazar murah ada 500 paket yang kita sediakan. Masyarakat juga antusias menyambutnya," imbuhnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini