nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Terus Mendekatkan Diri dengan Masyarakat Lewat Fogging Nasional Gratis

Rus Akbar, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 340 2040942 perindo-terus-mendekatkan-diri-dengan-masyarakat-lewat-fogging-nasional-gratis-GuzDs1xx5y.jpg Ketua DPW Perindo Sumatera Barat, Ii Apriyatna Sedang Melakukan Fogging di Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (foto: Rus Akbar/Okezone)

PADANG - Anak-anak dan ibu-ibu berhamburan keluar rumah sambil tertawa ketika mesin fogging Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyala di Pasie Kandang, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Hari ini memang partai berlambang Rajawali ini melakukan fogging nasional serentak di seluruh Indonesia. Di Sumatera Barat, sendiri diadakan di wilayah Kota Padang dan beberapa daerah lain.

Ketua DPW Perindo Sumatera Barat Ii Apriyatna sedang Melakukan Fogging di Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (foto: Rus Akbar/Okezone)

Baca Juga: Basmi Penyebaran DBD, Caleg Perindo Lakukan Fogging di Jembrana 

"Alhamdulillah ini membantu penyemprotan nyamuk terhindar anak-anak kami dari penyakit, hari hujan ini nyamuk sekarang banyak," kata Riko Ship (25) warga setempat, Selasa (9/4/2019)

Saat fogging dilakukan Ketua RT setempat mendampingi petugas yang melakukan fogging. "Jumlah rumah di sini ada di wilayah saya ada 60 rumah, masyarakat saya senang sekali warga berterimakasih sebesar-besarnya dulu kita sudah mengusulkan kepada kelurahan tapi belum ditanggapi, tapi dengan adanya Perindo ini kita berterimakasih," kata Jasril Tanjung Ketua RT 2 kepada Okezone.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ii Apriyatna menjelaskan pagi ini sesuai intruksi dari DPP serentak nasional dimulai 9 April 2019.

"DPW Partai Perindo Sumbar mengadakan fogging bagian wujud nyata bakti sosial kami selalu Partai Perindo ke tengah masyarakat di daerah ini," kata Li Apriyatna.

Ketua DPW Perindo Sumatera Barat Ii Apriyatna sedang Melakukan Fogging di Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (foto: Rus Akbar/Okezone)	 

Dia juga mengatakan fogging itu sesuai intruksi ketua dilakukan fogging dilakukan gratis alias tidak dipungut biaya.

"Kita memberikan gratis. Masyarakat tentu saja antusias dengan kehadiran Perindo. Kita datang program sosialnya, mereka antusias dan terjaga lingkungannya. Seluruh DPD di Sumatera Barat mengadakan fogging serentak, alat fogging sudah kita distribusikan 19 DPD jadi tidak ada alasan mereka tidak mengadakan fogging," ucap dia.

Baca Juga: Fogging Nasional Serentak, Caleg DPRD Perindo: Kami Siap Turun Langsung Layani Masyarakat

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini