nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fogging Nasional, Gabungan Caleg Perindo Cilacap Terjun ke Masyarakat

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 512 2041016 fogging-nasional-gabungan-caleg-perindo-cilacap-terjun-ke-masyarakat-SOZDwgySMD.jpg Fogging Nasional, Gabungan Caleg Perindo di Cilacap Terjun ke Masyarakat (foto: Taufik Budi/iNews)

CILACAP - Semua Caleg Partai Perindo di Cilacap Jawa Tengah dikerahkan untuk menggelar fogging secara serentak. Gerakan itu untuk membasmi nyamuk Aedes aegypti yang menyebarkan demam berdarah dengue (DBD).

Caleg DPRD Cilacap nomor urut 1, Sudir, mengatakan, fogging dipusatkan di Jalan Cakalang RT 3/13 Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan. Petugas fogging pun bergerak cepat untuk mengasapi rumah-rumah warga.

Fogging Nasional, Gabungan Caleg Perindo Cilacap Terjun ke Masyarakat (foto: Taufik Budi/iNews)

Baca Juga: Gelar Fogging Nasional Perindo, Ini Pesan Hary Tanoe Agar Indonesia Bebas Wabah DBD 

"Sekira 300 rumah warga disisir petugas agar tak ada yang terlewatkan. Selain dalam rumah juga lingkungan sekitarnya yang kita fogging," ujar Sudir, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, dalam kegiatan fogging itu caleg-caleg juga bersosialisasi dengan warga. Mereka berdialog sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang akan disalurkan pada saat terpilih sebagai wakil rakyat nanti.

"Kita juga berdialog dengan warga, sekaligus mengajak untuk meningkatkan pola hidup sehat. Semoga dengan kehadiran kita bisa membantu warga agar lebih sejahtera, sejahtera dalam bidang kesehatan," ucap dia.

Kedatangan tim fogging beserta Caleg Perindo mendapat sambutan antusias warga. Para calon wakil rakyat itu diharapkan bisa menang pada Pemilu 17 April 2019, serta amanah dalam mengemban tugas.

Baca Juga: Fogging Nasional Perindo, Hary Tanoe Berharap Wabah DBD di Indonesia Berkurang

Fogging Nasional, Gabungan Caleg Perindo Cilacap Terjun ke Masyarakat (foto: Taufik Budi/iNews)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini