Petinggi PAN Sultra Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Mengaku Siap Disanksi

Asdar Zuula, iNews.id · Rabu 10 April 2019 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 605 2041715 petinggi-pan-sultra-hadiri-kampanye-jokowi-ma-ruf-mengaku-siap-disanksi-THMWbRo0Ga.jpg (Foto: Asdar Zuula/Okezone)

KONAWE - Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Saiful Konggoasa menghadiri kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, di Lapangan Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Rabu (10/04/2019) sore.

Kehadiran Kerry yang saat ini menjambat Bupati Konawe disambut pimpinan Partai Politik (parpol) pengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan sorak-sorakan ribuan warga yang memadati lokasi acara. Pasalnya, PAN adalah partai pengusung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kerry mengaku tidak takut mendapat sanksi dari partainya atas kehadirannya di kampanye Jokowi-Ma’ruf. "Kalau saya pribadi saya pilih Jokowi, itu hak saya. Kita ini pilih Kepala Negara, bukan ketua partai, saya punya hak sebagai warga negara di luar dari jabatannya saya,” ujarnya.

(Foto: Asdar Zuula)

Kampanye ini diadakan oleh relawan yang tergabung dalam Anak Muda Inspirasi (AMI) dan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sultra.

(Baca juga: Gus Nabil: Tanpa Curang, Pak Jokowi Sudah Menang)

"Ini diinisiasi oleh anak-anak AMI Sulawesi Tenggara, anak-anak milenial yang peduli dengan politik, kami dari Forum Satu Nusantara Sulawesi Tenggara, mensuport kegiatan AMI, dalam hal ini ivent terkahir dan kampanye terakhir" kata Eko Siswoyo, pengurus Fortuna Sultra.

Melihat antusias warga yang hadir, pengurus AMI dan Fortuna Sultra yakin Jokowi-Ma'ruf, bisa memperoleh suara 80 persen di Kabupaten Konawe, pada 17 April 2019.

"Kalau saya target di Konawe, 80 persen" jelas Ketua AMI Sultra, Wendra Muna Cipto.

Para relawan AMI dan Fortuna Sultra, juga menghadirkan penyanyi dangdut Dewi Perssik untuk menghibur ribuan warga yang hadir.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini