nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Viral Seorang Perempuan Datangi Pernikahan Mantannya Tanpa Diundang, Memohon Balikan

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 18 2041938 video-viral-seorang-perempuan-datangi-pernikahan-mantannya-tanpa-diundang-memohon-balikan-f57zY85mOl.jpg Foto: Sina News.

SEORANG perempuan di China datang tak diundang ke acara pernikahan mantan kekasihnya dengan mengenakan gaun pengantin dan memohon mempelai pria untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Kejadian tak biasa itu direkam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial Negeri Tirai Bambu.

Dalam rekaman berdurasi sekira 30 detik, perempuan itu tampak berlutut di depan pengantin pria dan memegang tangannya sementara mempelai wanita terkejut melihat kejadian itu. Laporan Daily Mail menyebutkan bahwa wanita itu meminta pengantin pria, yang merupakan mantan kekasihnya, untuk kembali padanya, dan berteriak “itu kesalahan saya”.

Perempuan itu diduga menyerbu ke upacara pernikahan ketika mempelai pria akan mencium pengantinnya di atas panggung. Pengantin wanita yang terlihat marah akhirnya memilih untuk pergi di tengah kejadian memalukan itu.

Video: YouTube/The AIO Entetainment

Video itu disebutkan direkam dalam sebuah acara pernikahan di China baru-baru ini. Video tersebut pertama kali diunggah di sebuah blog entertainment sebelum dibagikan secara luas di media sosial.

Menurut keterangan Star Video, yang berafiliasi dengan Hunan Legal Channel, mempelai pria putus dengan mantan pacarnya karena kepribadian mereka terlalu berbeda. Dia tampak terkejut ketika wanita itu tiba-tiba muncul di pernikahannya tanpa diundang dengan mengenakan gaun putih pengantin.

Mantan pacarnya meminta mempelai pria untuk memaafkannya dan memberinya kesempatan lagi, sementara pria itu memegang tangan mempelainya yang terkejut dan berusaha menenangkannya.

Selain kedua mempelai; keluarga pengantin, pembawa acara, dan tamu-tamu yang hadir juga dikejutkan dengan insiden tak terduga itu. Meskipun mempelai pria mencoba sekeras mungkin untuk menghibur calon istrinya, dia tidak dapat mencegahnya pergi dari panggung.

Media sosial China dipenuhi suara dukungan terhadap mempelai wanita dan calon suaminya. Mereka mengecam tindakan si mantan pacar yang dianggap tidak masuk akal dan “gila”.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini