nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah dan Serap Aspirasi Warga di Jakut

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 338 2042716 caleg-perindo-gelar-bazar-murah-dan-serap-aspirasi-warga-di-jakut-05gerB6Apj.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Partai Perindo mengelar kampanye tatap muka dan bazar beras murah di Jalan Warakas 2, Gang 1, RT 05 RW 02, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2019).

Bazar bersama caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 1 dapil Jakarta Utara dari Perindo, Sahrianta Tarigan, untuk membantu warga kurang mampu mendapatkan beras dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.

Sahrianta Tarigan yang juga Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta mengatakan, bazar beras murah tersebut merupakan program rutin partai besutan Hary Tanoesoedibjo untuk mensejahterakan masyarakat.

"Tentunya ini adakah program rutin DPP, DPW dan Alhamdulillah kami disambut dengan antusias," katanya kepada Okezone.

sd

Sahrianta menuturkan begitu bazar dibuka, 250 paket beras 2,5 kilogram langsung diserbu warga. Paket beras itu dibanderol hanya Rp10 ribu per paket.

"Belum apa-apa sudah habis," ucap Sahrianta sambil tersenyum.

Selain bazar murah, Sahrianta juga menyerap aspirasi masyarakat setempat. "Selain bazar, kita tatap muka langsung untuk menyerap aspirasi," katanya.

Sahrianta berjanji siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika diberi kepercayaan menjadi wakil rakyat.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini