Perindo Gelar Bazar Murah Nasional, Hary Tanoe: Kami Berjuang untuk Masyarakat

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 11:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 606 2042431 perindo-gelar-bazar-murah-nasional-hary-tanoe-kami-berjuang-untuk-masyarakat-PhtK7R4vNU.jpeg Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Bazar Murah Nasional (Rizky/okezone)

JAKARTA – Partai Perindo menggelar Bazar Murah Nasional di Jalan Gelatik, Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019), untuk membantu masyarakat kurang mampu mendapatkan barang kebutuhannya dengan harga lebih murah dari pasaran.

Bazar dihadiri langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta istrinya Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang juga Ketua Umum Kartini Perindo.

Hary Tanoe dalam sambutannya mengatakan, bazar murah adalah salah satu program andalan Perindo untuk membantu masyarakat.

“Kami sudah melakukan bazar murah beberapa tahun lalu, to baru pertama kali dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” katanya.

Hary Tanoe menyatakan Perindo hadir untuk membantu masyarakat menuju kesejahteraan.

“Karena mayoritas masyarakat kita dalam kondisi lemah. Kita harus berbuat, makanya kami sepakat membuat wadah perjuangan bersama Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan,” ujarnya.

Salah satu perjuangan dilakukan Perindo adalah meningkatkan penghasilan masyarakat, misalnya dengan pembagian gerobak UMKM dan pembinaan pelaku usaha kecil.

“Kami berjuang bagaimana pendapatan masyarakat bisa meningkat dengan regulasi misal masyarakat UMKM sudah banyak contoh, kami bagikan gerobak akhirnya bisa jualan bakso, ayam goreng, nasi rames,” kata Hary Tanoe.

“Petani banyak yang kami bantu juga pakai traktor nelayan juga begitu intinya perjuangan Partai Perindo, bagaimana meningkatkan penghasilan kerja mereka dan lowongan kerja.”

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini