Kompaknya Hary Tanoe dan Jokowi Selfie di Tengah Konser Putih Bersatu

Fakhri Rezy, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 19:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 605 2043160 kompaknya-hary-tanoe-dan-jokowi-selfie-di-tengah-konser-putih-bersatu-6Fht2oIzTZ.jpg Hary Tanoe dan Jokowi berselfie di tengah konser Putih Bersatu (dok)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyempatkan diri untuk mengajak selfie calon presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini dilakukannya di tengah Konser Putih Bersatu.

Dari pantauan Okezone, Jakarta, Sabtu (13/4/2019), Jokowi dan Hary Tanoe terlihat kompak memakai baju putih. Di mana, Hary Tanoe berselfie dengan Jokowi di atas panggung Konser Putih Bersatu.

Hary Tanoe dan Jokowi di Konser

 Baca juga: Kampanye Akbar, Jokowi: Terima Kasih Perindo, Pak Hary Tanoe

Hary Tanoe dan Jokowi memakai latar belakang para pendukung paslon 01 yang memenuhi GBK. Para pendukung tersebut juga terlihat mengacungkan jari untuk mendukung 01.

Selain itu, Hary Tanoe juga mencari kesempatan untuk berselfie dengan istrinya, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Dirinya mengajak selfie Liliana di salah satu sisi tribun GBK.

HT dan liliana konser

 Baca juga: KPU Belum Pastikan Penundaan Pemungutan Suara di Malaysia

Seperti diketahui, Calon Presiden Jokowi mengucapakn terima kasih kepada Partai Perindo yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo. Ucapan itu diungkapkan Jokowi saat menggelar kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Capres petahana tersebut kembali mengajak kepada seluruh pendukung yang hadir di kampanye akbar untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 01 pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini