Ada Warga Kena DBD, Caleg Perindo Fogging Ratusan Rumah di Tangerang

Anggun Tifani, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 04:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 14 606 2043308 ada-warga-kena-dbd-caleg-perindo-fogging-ratusan-rumah-di-tangerang-f7TfmPu4Av.jpeg Fogging oleh caleg Perindo di Tangerang (Anggun/Okezone)

TANGERANG - Caleg DPRD Kota Tangerang dari Partai Perindo, Ari Gunawan, mengasapi atau memfogging ratusan rumah di Kampung Pondok Rajeg, RT 01 RW 010, Karang Timur, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019).

Ari mengatakan, langkah tersebut, dilakukan untuk membuktikan kerja nyata yang dilakukannya sesuai dengan amanah Partai Perindo. Terlebih, dikarenakan sudah ada warga yang terpapar penyakit DBD.

"Alhamdulillah bahagia rasanya bisa menyapa warga sekaligus membantu memerangi wabah demam berdarah, sebelumnya sudah 3 orang bahkan lebih yang sudah terkena DBD di lingkungan tersebut," ujarnya kepada Okezone.

Celeg nomor urut 7 dapil IV ini mengaku bersyukur dapat membantu warga sekitar, sambil mengajak agar masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan.

"Bersyukur rasanya saya dapat turun langsung untuk membantu, terlebih memang atas permintaan masyarakat," tuturnya.

Dia berharap, apa yang dilakukannya dapat membawa dampak baik bagi masyarakat, khususnya dalam pola menjaga kehidupan sehat terhindar dari DBD.

"Mudah-mudahan langkah kecil saya dan tim bisa menghindarkan warga dari penyakit demam berdarah. Saya Ari Gunawan, beri bukti bukan janji," pungkasnya.

(sal)

Berita Terkait

Pemilihan Legislatif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini