Jelang Pencoblosan, Prabowo-Sandi Berkumpul dengan Pimpinan Koalisi Malam Ini

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 16:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 605 2044263 jelang-pencoblosan-prabowo-sandi-berkumpul-dengan-pimpinan-koalisi-malam-ini-mfnP8X68i1.jpg Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Foto : Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar doa bersama dengan Koalisi Indonesia Adil Makmur di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, malam ini.

“Malam ini pimpinan koalisi akan bersama-sama dengan pimpinan BPN bertemu Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ucap Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Imelda Sari di kantor BPN Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Dalam pertemuan itu, kata Imelda, akan diawali doa bersama yang dihadiri sejumlah ulama. Hal ini untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Mudahan-mudahan besok semuanya bisa berlangsung dengan lancar," ujar Imelda.

Prabowo-Sandiaga Gelar Konferensi Pers Bahas Isu Politik dan Ekonomi

Selain itu, Prabowo dan Sandi akan memberikan pernyataan di depan media. Tetapi, dirinya belum bisa merinci lebih detail terkait topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut.


Baca Juga : Cerita Sandi saat Berkeliling Kampanye di Indonesia

"Saya belum tahu. Tapi, tentu terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan Koalisi Adil Makmur dan BPN," ujarnya.


Baca Juga : PDIP Sebut Isu Delegitimasi Penyelenggara Pemilu Bikin Angka Golput Tinggi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini