Usai Nyoblos, Sandiaga: Ini Pengalaman Bersejarah Bagi Indonesia

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 09:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044489 usai-nyoblos-sandiaga-ini-pengalaman-bersejarah-bagi-indonesia-WTnyUtcg1D.jpg Sandiaga Uno dan Keluarga (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2019. Bertempat di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Setelah mencoblos, Sandiaga mengatakan jika pemilu 2019 merupakan sejarah bagi bangsa Indonesia. Hal ini dikarenakan pileg dan pilpres dilakukan secara bersamaan.

"Ini pengalaman bersejarah karena ini pertama Pileg dan Pilpres. Waktu Pilgub kita bisa cepet kan satu kertas suara di sini ada 4. Dan kalau di daerah ada 5," ujar Sandiga di lokasi, Rabu (17/4/2019).

Tak hanya itu, dikarenakan kertas suara yang akan diberikan ke pemilih banyak, Sandi pun mengimbau agar yang mempunyai hak suara untuk datang lebih cepat.

"Jadi untuk anisipasi panjangnya antrean dan cuaca, sekali lagi saya mengimbau yang di wilayah Indonesia Tengah dan Barat segera ke TPS untuk memastikan hak pilih digunakan," imbaunya.

Sandi

Baca Juga: Ikuti Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Okezone.com Mulai Pukul 15.00 WIB

Nantinya, sambung Sandi, koalisi Indonesia Adil Makmur akan berkumpul di Rumah Kertanegara untuk menyaksikan hasil hitung cepar sementara.

“Rencananya nanti kita akan bersama,” tutur dia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini