Gunakan Hak Pilihnya, Prabowo: Bismillah

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 09:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044495 gunakan-hak-pilihnya-prabowo-bismillah-osiHSZUQB6.jpg PRabowo Usai Nyoblos (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama Fadli Zon selesai menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 41, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Okezone di lokasi, Prabowo bersama Fadli Zon tiba di TPS 41 sekira pukul 08:00 WIB. Dengan menggunakan mobil putih, Prabowo langsung menuju tenda TPS sambil menyapa ratusan warga sekitar.

Kemudian, keduanya melakukan pendaftaran ulang di meja resgitrasi untuk mendapat antrean. Sekitar 5 menit kemudian, Prabowo dan Fadli Zon pun menuju bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya.

"Bismillahirrahmanirrahim," ujar Prabowo, sambil memasukan kertas suara ke kotak, Rabu (17/4/2019).

PRabowo

Baca Juga: Ikuti Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Okezone.com Mulai Pukul 15.00 WIB

Setelah itu, mereka menuju meja lain untuk mencelupkan tinta di jari sebagai tanda sudah mencoblos. Usai mencoblos, rencananya Prabowo dan Fadli Zon langsung bertolak ke Jakarta untuk menyaksikan hasil hitung cepat (quick count).

"Iya, saya mau ke Jakarta," tambah Prabowo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini