Tinjau TPS 001 di Widya Chandra, Menpora Nilai Partisipasi Publik Luar Biasa

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044647 tinjau-tps-001-di-widya-chandra-menpora-nilai-partisipasi-publik-luar-biasa-bcsR536aNT.jpg Menpora Imam Nachrowi (foto: Okezone/Giri)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meninjau TPS 001 di Kawasan Widya Chandra, Jakarta. Menpora meninjau TPS 001 dengan bersama Istri dan Anaknya.

Saat berkunjung ke TPS tersebut, Menpora Imam Nahrawi mengatakan, proses pemungutan suara berjalan lancar dan terlihat antusiasme masyarakat sangat tinggi.

"Ini partisipasi publik yang luar biasa loh, terlihat banyak orang yang memberikan suaranya untuk memilih calon pemimpin, hal tersebut merupakan bukti partisipasi nyata dari masyarakat," ujarnya saat ditemui di TPS 001 di Kawasan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

 

Peran serta kemeriahan pesta demokrasi juga dimanfaatkan banyak pusat perbelanjaan yang memberikan program menarik bagi pengunjung yang telah memberikan hak suaranya. Ini membuat masyarakat lebih semangat lagi untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini.

"Ada temen saya pas saya ketemu di daerah Cawang bilang kalo nunjukin ini ada spesial gratis di Kalibata. Ini partisipasi publik luar biasa orang berpartisipasi dengan memanfaatkan gratisan ini," jelasnya.

 

Saat ditanyai ingin memanfaaatkan diskon atau tidak, Menpora Imam Nahrawi justru lebih memilih meninjau tempat pemungutan suara yang ada didaerah Jabodetabek. Ini untuk memastikan jika penghitungan suara berjalan dengan baik dan aman.

"Mengawal untuk memastikan agar ini berjalan lancar dengan nyaman," ucapnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini