Prabowo-Sandi Menang di Survei Internal, PA 212 Akan Tasyakuran di Monas

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 19:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044876 prabowo-sandi-menang-di-survei-internal-pa-212-akan-tasyakuran-di-monas-c4YnuFHtdI.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maa’rif mengajak para pendukung Prabowo-Sandi untuk menggelar tasyakuran untuk merayakan kemenangan capres-cawapres nomor urut 02 ini di pemilu 2019.

Slamet mengatakan, bila berdasarkan survei internal jika capres 02 ini unggul dibandingkan dari pesaingnya Jokowi-Ma’ruf. Hasil ini berbanding terbalik dengan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga.

“Karena survei-survei internal kita dan survei-survei independen kita serta laporan dari jaringan di Kopassandi tiap-tiap daerah. Jaringan kami relawan 212 di tiap-tiap provinsi kita memenangkan di atas 52 persen,” tegas Slamet di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

 sd

Maka dari itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini pun mengajak para pendukung untuk melakukan sujud sukur sebagai bentuk besyukur kemenangan terhadap capres-cawapres 02.

“Karena kemenangan itu wajib kita syukuri, kami mengundang antum mujahid 212 anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah,” katanya.

“Mengundang seluruh anak bangsa untum bersyukur kepada Allah sujud syukur kemenangan pada hari Jumat besok di mulai dengan salat jumat berjamaah di Istiqlal dilanjutkan kita terus jalan kemenangan ke Monas dan ke Bundaran HI,” tambahnya.

 

Tidak sampai disitu, sambung Slamet, malam harinya juga masih ada kegiatan lainnya. Dimana ia berencana untuk kembali berzikir bersama di Monas

“Kita kumpul kembali di Monas untuk zikir doa sujud kemenangan,” paparnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini