Klaim Unggul 62%, Prabowo: Ini Kemenangan bagi Rakyat Indonesia

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 21:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044925 klaim-unggul-62-prabowo-ini-kemenangan-bagi-rakyat-indonesia-ihtPkgjIo5.jpg Prabowo Subianto klaim menang 62 persen di Pilpires 2019. Foto: Okezone/Harits Tryan

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang mengklaim menang Pemilihan Presiden (Pilpres) menyebut bahwa kemenangangan rakyat Indonesia.

“Ini kemenangan bagi rakyat indonesia. Seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Foto/Okezone 

Prabowo menekankan bila dirinya akan menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk bagi pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Dan saya katakan di sini, saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01 tetap kau akan saya bela,” ujarnya.

BacaBesok Langsung Gelar Ratas, Erick Thohir: Jokowi Tidak Berleha-leha 

BacaQuick Count Sementara CSIS-Cyrus: Beda 10%, Prabowo Sulit Kejar Jokowi

Eks Danjen Kopassus itu menegaskan bahwa ia akan membawa Indonesia menjadi negara yang adil.

“Kita akan membangun Indonesia menang, adil dan makmur. Tidak akan ada orang lapar lagi,” tandasnya.

Sebelumnya Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengklaim telah memenangkan Pemilihan Presiden (Pilres) 2019 dengan unggul suara sebanyak 62 persen.

“Saya ingin memberi tahu suatu update (informasi terbaru-red), bahwa berdasarkan real count (hitung nyata-red) kita sudah berada di posisi 62 persen.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini