Sandiaga: Ketika Badan Sudah Tidak Mau Lagi Diajak Kompromi...

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 10:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 20 605 2045791 sandiaga-ketika-badan-sudah-tidak-mau-lagi-diajak-kompromi-8XMRC5T1Nv.JPG Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cawapres 02, Sandiaga Uno sakit usai pencoblosan di Pilpres 2019. Saat mendampingi Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan berdasarkan rekapitulasi internal, Sandi tampak lesu.

Lewat akun media sosialnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengunggah foto dirinya sedang dicek kesehatan oleh dokter Kartariadi Gandadinata dari RS Awal Bros, Jumat 19 April 2019. Sandi diminta istirahat dan disarankan untuk cek darah.

Foto: Instagram

Sekira Pukul 10.00 WIB, Sabtu (20/4/2019), Sandi mengunggah foto dirinya sedang diambil sampel darah oleh tenaga medis. Sandi mengenakan kaus biru dan celana belang. Tampak juga peci putih di kepalanya.

(Baca juga: Sandiaga: Saya Harus Istirahat)

"Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup," tulis Sandiaga di akun Instagramnya, @sandiuno.

Sandi juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan padanya.

"Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan," tulisnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini