BPN Janji Tak Polisikan Erin Taulany atas Dugaan Hina Prabowo

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 17:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 21 605 2046137 bpn-janji-tak-polisikan-erin-taulany-atas-dugaan-hina-prabowo-p5E85gWYc5.jpg Reinwartia Trygina alias Erin Taulany (Instgram @erintaulany)

JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno tak akan melaporkan Reinwartia Trygina alias Erin Taulany ke polisi, meski istri dari selebritas Andre Taulany itu dinilai menghina Prabowo Subianto melalui akun Instagramnya.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, pihaknya tak akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah dengan Erin Taulany, karena terlalu buang-buang waktu.

"Saya rasa tidak perlu kita lakukan langkah hukum karena ya ngapain ditanggapin orang-orang yang saya rasa tidak perlu kita tanggapi ya, biarkanlah pendukung kami yang menanggapi,” kata Andre kepada wartawan di Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Politikus Partai Gerindra itu menyayangkan sikap Erin Taulany yang dinilai menghina Prabowo lewat postingan di insta story. Menurutnya, sebagai publik figur, Erin tak pantas melakukan itu.

"Beliau melakukan penghinaan penistaan kepada pak Prabowo secara terbuka di insta story," kata Andre.

Dia meminta Erin Taulany meminta maaf secara terbuka. "Harapan kami segera ini diakhiri untuk melakukan permintaan maaf dengan cara yang bersangkutan meminta maaf secara terbuka dan memposting permintaan permintaan maaf saya rasa itu," ujarnya.

Sebelumnya Erin Taulany mendadak heboh setelah memposting foto Prabowo di akun Instastorynya lalu menulis kata-kata yang dianggap menghinda capres nomor urut 02 itu. Salah satunya “Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu”. Setelah viral, postingan itu sudah tidak ada lagi di Instastory Erin.

Namun, postingan Erin Taulany sudah duluan tersebar. Akibatnya, akun media sosial perempuan sosialita itu langsung diserbu oleh pendukung Prabowo.

Erin jadi sasaran kemarahan fans Prabowo. Ruang komentar di foto-foto yang diposting di Instagramnya dikomen oleh para pendukung Prabowo bahkan dengan kata-kata kasar dan tak pantas. Pendukung Prabowo juga menjadikan tagar #ErinTaulanySakitJiwa trending di Twitter.

(sal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini