Prabowo: Yang Pasti Menang Prabowo-Sandi, Mereka yang Curang Akhlaknya Seperti Lutung

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 14:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 01 605 2050231 prabowo-yang-pasti-menang-prabowo-sandi-mereka-yang-curang-akhlaknya-seperti-lutung-fJfYG2k2KM.jpg Prabowo Subianto menghadiri acara May Day KSPI. (Foto: Fahreza/Okezone)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melempar pantun berisi klaim kemenangan dirinya di Pilpres 2019. Ia juga menyindir banyaknya kecurangan lewat pantun tersebut.

Menurut Prabowo, demokrasi mensyaratkan adanya kepatuhan terhadap aturan main atau hukum yang ada. Jika aturan main dilanggar, serta aparatnya tidak netral, maka hasil dari pertandingan akan sulit diterima.

"Kalau kita mau main sepak bola di tingkat kampung pasti ada aturan. Hakim garis harus jujur, wasit harus jujur. Kalau aturan main tidak dipatuhi, biasanya nggak mau diakui hasil pertandingan itu. Itu di sepak bola tingkat kampung," kata Prabowo saat berorasi di hadapan massa buruh KSPI, Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Foto: Fahreza/Okezone

(Baca juga: Hadiri May Day KSPI, Prabowo Sebut Buruh Tulang Punggung Ekonomi Nasional)

Prabowo kemudian melontarkan tiga buah pantun terkait kemenangan dirinya di Pilpres 2019, serta untuk mengkritik kecurangan yang ada. Berikut pantunnya:

Di sini gunung, di sana gunung

Di tengah-tengahnya Pulau Bali

Saudara-saudara jangan pernah bingung

Yang pasti menang Prabowo-Sandi

Satu dua cempaka biru

Tiga empat dalam jambangan

Percayalah yang bela kebenaran

Dia yang akan dapat kemenangan

Rawe-rawe rantas

Malang-malang putung

Mereka yang curang ahlaknya seperti lutung

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini