nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Akhirnya Bawakan Mukena dan Sajadah Pesanan Vanessa Angel

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 519 2053588 ayah-akhirnya-bawakan-mukena-dan-sajadah-pesanan-vanessa-angel-qQfxV77gk5.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

SURABAYA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menjenguk anaknya PN Surabaya, Kamis (9/5/2019). Mereka bertemu di ruang sidang Garuda 1 sebelum sidang dimulai. Ketika sidang dimulai, Doddy keluar dari ruang Garuda 1 karena sidang berlangsung tertutup.

Sebelum bertemu di PN, sebenarnya mereka sudah bertemu di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Kepada awak media, Doddy mengaku kedatangan ini untuk memberikan support terhadap putrinya. Sehingga kuat menjalani persoalan ini sampai selesai.

Saat menjenguk Vanessa, Doddy membawa oleh-oleh berupa mukena dan sajadah sesuai pesanan Vanessa. Hal itu dilakukan supaya Vanessa lebih rajin lagi beribadah di bulan Ramadan ini.

"Dalam men-support, yang selama ini beritanya simpang siur dan beritanya tidak benar mengenai saya, mamanya dan keluarganya. Saya ingin menunjukkan saya masih support. Tadi saya juga sudah ketemu di rutan medaeng," terang Doddy di PN Surabaya.

Ayah

Baca Juga: Vanessa Angel Akui Terima Rp35 Juta, Bukan Rp80 Juta

Menurut Doddy, saat bertemu Vanessa dirinya dipeluk. Begitu juga dengan mamanya dipeluk dan menangis karena sudah 3 bulan tidak bertemu. Meskipun tidak bertemu, dirinya tetap berkomunikasi dengan Vanessa lewat Ayu sebagai motivator.

"Kemarin sudah video call dengan bu Ayu di ruang kalapas minta saya jenguk sampai nangis (vanessa). Sebenarnya saya awal Ramadan mau jenguk namun ada family di pemalang yang sakit, akhirnya sekarang yang jenguk. Saya sudah siapkan mukena dan sajadah permintaan dari vanessa, tapi meski tanpa diminta sudah saya siapkan. Belum dikasihkan ada di mobil, nanti akan dikasih setelah sidang," tandas Doddy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini