nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Harap Masalahnya Cepat Selesai

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 22:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 09 519 2053745 vanessa-angel-harap-masalahnya-cepat-selesai-ge3f1FZMCN.jpg Vanessa Angel saat mengikuti Persidangan di Ruang Garuda, PN Surabaya, Jawa Timur (foto: Ist)

SURABAYA - Vanessa Angel kembali mengikuti sidang di PN Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/5/2019). Sidang tersebut berlangsung tertutup. Adapun agendanya mendengarkan keterangan saksi dari penyidik Polda Jatim.

Sidang sendiri dimulai sekitar pukul 15 00 WIB. Kemudian sidang selesai sekitar jam 16 50 WIB. Vanessa berjalan perlahan-lahan di belakang penasehat hukumnya, Milano Lubis, dari ruang sidang.

Baca Juga: Vanessa Angel: Saya Capek Dizalimi Terus

 

Tidak banyak kalimat yang keluar dari bibir artis FTV ini. Vanessa hanya meminta doa pada awak media yang mewawancarai agar permasalahannya cepat selesai. Sebab saat ini persidangan sudah berjalan.

"Yang jelas fakta hukum sudah berjalan, doain saja semoga cepat selesai massalahnya," terang Vanessa Angel saat ditemui usai sidang di PN Surabaya.

Sementara itu, penasehat hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, menyatakan ciri-ciri fisik Rian (pemesan Vanessa) yang disampaikan penyidik berbeda. Kemudian penyidik tidak mencantumkan foto Rian.

"Banyak kesalahan yang dilakukam penyidik karena Rian diperiksa tidak ada identitas sama sekali. Terus tidak ada fotonya. Dan sampai saat ini Rian tidak bisa dihadirkan dalam persidangan," ucap Milano.

Baca Juga: Ayah Akhirnya Bawakan Mukena dan Sajadah Pesanan Vanessa Angel


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini