Temui Prabowo Malam-Malam, Ini yang Dibahas oleh Sandiaga Uno

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 00:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 14 605 2055292 temui-prabowo-malam-malam-ini-yang-dibahas-oleh-sandiaga-uno-90XLPq0prs.JPG Sandiaga Uno Temui Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta (foto: Instagram/@sandiuno)

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mendatangi kediaman dari Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 20.00 WIB.

Kepada awak media, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya diundang mendadak ke kediaman calon presiden nomor urut 02 tersebut. Dalam pertemuan itu, ia diminta untuk melaporkan hasil kunjungannya dengan relawan-relawan dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Prabowo-Sandi Unggul di 21 Kabupaten/Kota di Jawa Barat

Prabowo-Sandiaga Gelar Konferensi Pers Bahas Isu Politik dan Ekonomi 

"Kebetulan saya baru saja dari provinsi Banten dari Ponjo disana juga harapan dari masyarakat agar temuan-temuan yang sudah dilaporkan direvisi dan dikoreksi," ujar Sandiaga Uno di lokasi.

Selain itu, Sandiaga juga menyebutkan kalau pertemuan tersebut juga membahas mengenai rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk memaparkan kecurangan-kecurangan sebelum dan sesudah Pemilu 2019.

"Besok akan ada paparan dari tim khusus, dan kita harapkan paparan besok bisa mengungkap temuan-temuan yang berkaitan dengan IT dan penyimpangan-penyimpangan yang terjadi sebelum pas dan sesudah pemilu 17 April," terangnya.

Rencananya, kegiatan itu akan dilakukan pada di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, (14/5/2019) pukul 15.00 WIB. Dalam acara itu juga akan diundang seluruh elemen masyarakat dan beberapa perwakilan negara asing duta besar.

Baca Juga: Kubu Prabowo Ungkap Alasan Saksi Tolak Tanda Tangan Rekapitulasi Suara di Jateng

"Oleh karena itu pak Prabowo memanggil saya untuk berkoordinasi saya diminta untuk membuka paparan detail besok, dan mudah-mudahan juga seluruh masyarakat kita juga mengundang perwakilan negara asing duta besar untuk mereka melihat secara detail apa saja yang sudah menjadi temuan dan sudah kita laporkan pada laporan ke Bawaslu dan DKPP kemarin," papar Sandiaga.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini